Home » Alat Kesehatan » Kacamata Terapi Murah dan Asli di Jogja | Alat Terapi Mata Minus | Kacamata Terapi Mata Minus | Kacamata Pinhole Jogja

Kacamata Terapi Murah dan Asli di Jogja | Alat Terapi Mata Minus | Kacamata Terapi Mata Minus | Kacamata Pinhole Jogja

Kacamata Terapi Murah dan Asli di Jogja | Alat Terapi Mata Minus | Kacamata Terapi Mata Minus | Kacamata Pinhole Jogja
Tanggal : 11 December 2012
Kategori : Alat Kesehatan, Kacamata Terapi, Obat Mata
Dilihat : 1793
Kode Produk :
Stok : Ready Stok
Harga : Rp 30.000,-
Order Sekarang Juga !!!
Contact Person : WinHerba Crew
Winarko (Pemilik) : PIN BB 2A6DEB3A / 085601995235
Angga : PIN 25B55F1D / 082324297619 / 089606237438
Bilham : PIN BB 25CA609B / 087738795103

Mohon Untuk Diperhatikan : Kami tidak menjamin bahwa Anda akan sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal yang kami jual. Seluruh testimonial yang ada, adalah benar dan tanpa manipulasi. Namun bisa jadi herbal ini tidak memberikan efek yang persis sama pada Anda. Kesembuhan hanya dari Allah, maka kami tidak mampu menjamin kesembuhan Anda setelah mengkonsumsi obat herbal yang kami jual. Kami hanya dapat membantu Anda untuk menemukan alternatif selain pengobatan modern. Barakallahu fii kum.

Untuk Info List Harga Terbaru, Ketik SMS Dengan Format :
  • Minta List Harga Terbaru # Nama # Email # Status : Agen............ / Mau Jadi Agen
Kirim Ke Salah Satu Customer Service di Bawah Ini :
  • Winarko (Pemilik) : PIN BB 2B13210E / 085643086831
  • Angga : Pin 25B55F1D / 082324297619 / 089606237438
  • Bilham : PIN BB 25CA609B / 087738795103

kacamata terapi murah jogja 284x300 Kacamata Terapi Murah dan Asli di Jogja | Alat Terapi Mata Minus | Kacamata Terapi Mata Minus | Kacamata Pinhole JogjaKacamata Terapi Murah dan Asli di Jogja | Alat Terapi Mata Minus | Kacamata Terapi Mata Minus | Kacamata Pinhole Jogja

Rp 30.000,-/Kotak (Grosir Bisa Nego)
http://toko-herbal-yogyakarta.com

Kacamata Terapi Murah (Tersedia di Jogja) - Bagi Anda yang mengalami problem tentang penglihatan dan mata min, plus, silinder, dsb kaca mata terapi lah yang Anda butuhkan. Kaca mataterapi ini bekerja untuk fokus mata Anda dalam melihat.

Kacamata Terapi Murah (Tersedia di Jogja) – Sejak anda bangun hingga tidur lagi, mata anda tidak berhenti menjalankan tugasnya. Disamping menggunakan Kaca mata Terapi untuk memperbaiki daya penglihatan anda, anda juga harus memperbanyak mengistirahatkan mata anda, cara yang terbaik adalah istirahatkan diri anda, letakkan kedua belah telapak tangan anda diatas meja dan tempelkan mata anda pada telapak tangan anda. Relaksasikan juga pikiran anda pada saat yang bersamaan. Jangan sering menggosok atau mengucek mata anda dengan tangan karena dapat mencederai mata anda.

kacamata terapi jogja 300x225 Kacamata Terapi Murah dan Asli di Jogja | Alat Terapi Mata Minus | Kacamata Terapi Mata Minus | Kacamata Pinhole JogjaSewaktu didepan monitor dan membaca, istirahatkan sebentar dengan mencoba mengalihkan pandangan anda ketempat yang lain atau tempat yang jauh. Menatap sesuatu dalam waktu yang panjang atau lama menghasilkan tekanan pada mata anda. Kacamata Terapi Murah (Tersedia di Jogja)

Setelah beberapa minggu menggunakan Kaca mata terapi ini, jalankan juga latihan mata yang telah disarankan, anda akan mendapati daya penglihatan anda telah diperbaiki dengan menggunakan Kaca mata Terapi.

Cara Pemakaian Kacamata Terapi Murah (Tersedia di Jogja) :
1. Minggu pertama cukup dipakai setengah jam sehari
2. Minggu kedua ditambah menjadi 1 jam/hari
3. Minggu ketiga ditambah menjadi 2 jam / dst lebih lama lebih baik untuk penurunan/pemulihan mata minimal 1-3 bulan untuk penurunan rabun jauh (plus), rabun dekat (minus) serta silinder.

Secara sepintas kaca mata Terapi ini terlihat seperti kaca mata hitam biasa. Tetapi bila dilihat dari jarak dekat secara teliti, anda akan mendapati beberapa barisan lubang yang berukuran lubang jarum, berada pada posisi tertentu secara beraturan tidak terkesan magnifikasi.

Kaca mata Terapi ini akan mengistirahatkan mata anda dengan mengalihkan tekanan yang dialami setiap hari. Pada saat yang bersamaan juga, lubang atau rongga kaca mata tersebut membuat mata anda fokus tanpa memberatkan kerja otot mata anda
Kaca mata Terapi ini mengurangi pancaran cahaya yang masuk dan menambah fokus pada mata anda, sehingga membuat objek terfokus sesuai dengan magnifikasi yang sesuai.
Kaca mata Terapi ini dibuat khusus untuk mereka yang memakai kaca mata atau contact lens karena rabun jauh, rabun dekat, dan silinder. Dapat memperbaiki daya penglihatan yang lemah bagi semua golongan termasuk pelajar SD, SMP, SMU dan juga orang dewasa. Bahkan orang tua sekalipun. Pada dasarnya, sejak anda menggunakan kaca mata, kaca mata anda menjadi semacam tongkat pada mata anda. Akibat anda terlalu bergantung pada kaca mata anda, daya penglihatan anda semakin lemah. Kemudian kekuarangan dari kaca mata adalah kaca mata perlu diganti apabila mata anda makin lemah karena minus, plus atau silindernya bertambah. Dengan menggunakan Kaca mata Terapi ini , membuat penglihatan anda akan pulih secara berangsur-angsur.

Tanya Jawab Seputar Kacamata Terapi Murah (Tersedia di Jogja)

Q : Bagaimana prinsip dasar dari kaca mata ini dan apa perbedaan dengan kacamata lensa?

A : Prinsip dasar dari kaca mata ini sangat berbeda dengan kacamata lensa yang biasa anda pakai . Pada dasarnya kacamata lensa yang anda pakai membuat mata anda focus dan tergantung pada kacamata lensa tersebut, tetapi Kacamata Terapi ini membuat mata anda focus, tetapi tidak membuat anda tergantung pada kacamata lagi, bahkan di harapkan dengan terapi yang rutin anda sudah tidak usah memakai kacamata lagi .

Q : Bagaimana bisa ? setelah rutin pemakaian , kita tidak usah memakai kacamata lensa lagi ?

A : Pada dasarnya, sejak anda menggunakan kacamata lensa, kacamata anda menjadi semacam tongkat pada mata anda. Akibat anda terlalu bergantung pada kacamata anda, daya penglihatan anda semakin lemah. Kemudian kekurangan dari kacamata adalah kacamata perlu di ganti apabila mata anda makin lemah karena min, plus, atau silindernya bertambah. Dengan menggunakan Kacamata Terapi ini, membuat penglihatan anda akan pulih secara berangsur-angsur. Karena prinsipnya terbalik dengan kacamata lensa biasa.

Q : Kenapa kacamata Terapi ini tidak bisa sekali pakai langsung sembuh ?

A : Kacamata Terapi ini tidak dapat membuat keajaiban hanya dalam penggunaan sehari. Mata anda yang memakai kacamata lensa telah menjadi lemah selama bertahun-tahun akibat ketergantungan memakai tongkat kacamata anda. Daya penglihatan anda yang mulai baik pada awal anda memakai kacamata ini adalah hasil sementara. Mata anda belajar kebiasaan fokus dengan penggunaan harian Kacamata Terapi ini melalui istirahat mata dan latihan fokus pada mata.

Q : Siapa saja yang bisa memakai atau menggunakan kacamata Terapi ini ?

A : Kacamata Terapi ini di buat khusus untuk mereka yang memakai kacamata atau contact lens karena rabun jauh, rabun dekat, dan silinder. Dapat memperbaiki daya penglihatan yang lemah bagi semua golongan termasuk pelajar SD, SMP, SMU dan juga orang dewasa, bahkan orang tua sekalipun. Jadi tidak ada batasan

Q : Apakah ada efek samping atau kontra indikasi dari pemakaian kacamata Terapi ini ?

A : Kacamata ini tidak ada efek samping sama sekali, karena tidak terbuat dari bahan yang berbahaya dan tidak ada unsur yang di makan ; di masukan kedalam tubuh atau mata. Jadi benar-benar aman 100%. Hanya yang perlu di perhatikan adalah : Jangan memakai Kacamata Terapi ini sewaktu menyetir, mengendarai atau menaiki kendaraan bermotor karena pada saat menggunakan kacamata ini focus mata anda sedang di perbaiki . Dan jangan menggunakan kacamata ini untuk langsung melihat sinar matahari .

Q : Berapa lamakah kaca mata ini bisa dipakai?

A : Anda bisa memakainya selama mata anda belum pulih total. Namun jika mata anda sudah merasa pulih total anda bisa menghentikannya atau tetap memakainya. Karena kacamata ini terbuat dari bahan pilihan dan tidak mempunyai efek samping apapun terhadap pemakai .

Q : Apakah ada garansi money back untuk produk kacamata?

A : Untuk money back tidak ada garansi, karena pemakaian kacamata ini harus rutin tiap hari, minimal 2 jam perhari. Karena kalau tidak rutin pemakaian kacamata ini, akan mulai dari awal lagi.

Q : Saya mengetahui ada distributor yang menjual kacamata sejenis Made In USA dengan harga Rp. 2.000.000,- (Dua Juta Rupiah). Apa perbedaannya dengan kaca mata ini?

A : Kaca mata Terapi ini kami merupakan produk korea sehingga harga yang kami tawarkan jauh di bawah kaca mata made in USA karena terkait dengan prosedur impor yang lebih rumit dan mahal, juga biaya produksi yang lebih tinggi. Akan tetapi jangan khawatir mengenai kemampuan kaca mata yang kami tawarkan, meskipun harganya jauh lebih murah, kemampuan yang ditawarkan setara karena menganut teknologi yang sama dengan desain model yang lebih modern sehingga cocok bila dipake anak muda.

Testimonial Kacamata Terapi Murah (Tersedia di Jogja)

Tulisan yang harusnya tidak kelihatan dengan tidak pakai kacamata jadi bisa kelihatan, setelah memakai kacamata ini beberapa menit mata terasa gimana gitu…pegel pegel enak.berarti kacamata ini benar2 bekerja, ini barang bagus . terima kasih. Surya S – Jakarta.

Hebat produk ini, mama saya yg tadinya mesti baca pakai kacamata Plus, sekarang dengan kacamata ini mama bisa baca tanpa pakai kacamata. Terima kasih ya. ELY – Bandung

Saya Baru membeli kacamata Terapi ini beberapa hari yang lalu, setelah saya coba penglihatan saya lebih jelas, nanti saya mau periksa ke optik apakah minus saya sudah berkurang atau belum . RITA – JAKARTA

Saya telah mencoba kacamata sejenis yang keluaran USA yang harganya jauh lebih mahal ( Rp.2 juta) , sayang sekali saya baru tahu sekarang produk kacamata Terapi ini, padahal fungsi dan khasiat nya sama. Andy.s jakarta.

sesuai janji, saya kasih testi nih, baru pakai 2 hari, saya pakai buat nonton TV dan baca buku , hasilnya jelas walaupun saya tidak pakai kacamata, kayaknya benar ini kacamata bisa nyembuhin, doain semoga bisa cepat sembuh ya, thx. LIVIA – Cikarang,bekasi.

kami sekeluarga sudah memakai, tadinya iseng iseng beli satu, eh sekarang semua anggota keluarga juga mau, dari pengalaman keluarga saya, kacamata ini mesti rutin di pakai, ada pengaruh di penglihatan, semakin hari semakin baik. Desy- Pontianak, kal-bar.

Pertama kali memakai otot mata terasa ketarik, jadi berasa capek, mungkin ini reaksi nya ya ? mata kita dibawa untuk fokus , saya pakai untuk mengetik di komputer, rasanya mata lebih cepat fokus dan jelas, tetapi setelah memakai selama 30 menit, mata terasa capek, tetapi setelah rutin memakai tiap hari minus saya sudah berkurang walaupun belum banyak, minus awal saya 4 sekarang 3,5 . Melia, bandung.

Siang bos, mau lapor dulu nih,
Kacamata nya sudah sampai dengan selamat siang ini. Testimoni pemakaian 5 menit pertama… hmm… Enggak bikin mual / pusing sih, tapi cuma lama-lama memang bikin rasa gak enak ajah di mata, semacam rasa “berat” dan sejenisnya. Tapi memang anehnya kok pakai kacamata ini bisa seolah minus- gw turun drastis… jadi inget masa-masa saat masih minus < 1 dulu, hiks… Yah masih harus dilihat perkembangannya lagi sih ya, moga-moga aja bulan-bulan depan minus saya bener2 turun. Kalau emang terjadi ya tenang aja bos, pasti ada testi ronde kedua dari pelanggan2 yg lain juga, hehe Sekalian….. (Originally Posted by Tachi)

Bro…Barang udah sampe…Thanks…
Terus terang ini barang yang gw cari 9 tahun lalu.. yang dulu dijual di TV yang harganya pake 9999 dan emang dulu harganya 2 juta.. mahal coi buat anak SMA mending buat nambahin beli motor. Awalnya gw kira dr plastic ato kaca tp ternyata dr sejenis karet berlubang dan pas gw coba… wow text di tivi bisa gw baca di jarak yang biasanya gak bisa, nonton siaran bola yang kameranya layar jauh gw bisa liat di mana tuh bola sekarang ( gw minus 3 ).. gw buka pake buka pake buat rasain perbedaannya.. dan ternyata emang nyata ngebantu buat fokus.lubangnya seakan berubah jd kecil dan gede ini berarti si otot mata lagi nyesuain sama jarak pandang ( ini gak kita temuin di kaca mata biasa, kita Cuma dimanja bayangan langsung di taruh di retina) jd Cocok buat yang mau sembuh dr masalah mata. Kalo ditanya bisa sembuh gak balik lagi ke yang make mau gak dan disiplin gak. Semua butuh proses dan proses situ juga yang membentuk mata jd minus( Nonton jarak deket, baca tiduran . Seseorang yang matanya normal gak akan berubah minus kalo dia nonton tv jarak deket Cuma 2 jam,mata orang itu bisa minus kalo dia terus2an dengan kebiasaaan buruk itu. begitu juga dengan kaca mata ini seorang gak akan berubah jd lebih baik kalo cm make sekali dua kali jd butuh proses dan ketekunan.Sama kayak kalo kita kurus trus liat orang berotot yang fitness,kalo di tanya bisa gak badan kita kayak dia, ya pasti bisa kalo kita latihan dan disiplin jd itu balik ke kita lagi. (Originally Posted by naidref)

Gue pesen lagi dong satu, soalnya punya gue yg kmrn udah diminta adik gue waktu pulang kampung. Gue udah pernah nyoba sebentar dan sepertinya emang ada efeknya, walaupun sedikit karena gue emang kurang disiplin dan nggak enak juga makenya di kantor kayak matrix reloaded gitu Abis pake kacamata bentar, kayaknya lebih jernih gitu penglihatan gue. Ok bro, ntar gue transfer. (Originally Posted by sirtul)

Matur Nuwun barang dah nyampe aman, rapi tidak tergores sedikitpun, langsung di pake di Kantor , baru 5 menit sambil ngetik boss, TOP pokoknya, coba aku pake 3 bulan, doain sembuh temen2…. silinderku parah euy… tapi aneh ya , aku pake kacamata ini bisa baca , padahal kalo lepas ga bisa baca sama sekali… (Originally Posted by kuadal)

Produk Lainnya

close
Copy Protected by Chetans WP-Copyprotect.