Home » Merk / Produsen » Binasyifa » Obat Herbal – Kapsul Ekstrak Kulit Manggis, Tersedia di Toko Herbal Jogja Winherba

Obat Herbal – Kapsul Ekstrak Kulit Manggis, Tersedia di Toko Herbal Jogja Winherba

Obat Herbal – Kapsul Ekstrak Kulit Manggis, Tersedia di Toko Herbal Jogja Winherba
Tanggal : 18 May 2012
Kategori : Binasyifa, Herbal Alergi, Herbal Kanker, Herbal Tumor, Kolesterol
Dilihat : 3818
Kode Produk :
Stok : tersedia
Harga : Rp 60.000,-
Order Sekarang Juga !!!
Contact Person : WinHerba Crew
Winarko (Pemilik) : PIN BB 2A6DEB3A / 085601995235
Angga : PIN 25B55F1D / 082324297619 / 089606237438
Bilham : PIN BB 25CA609B / 087738795103

Mohon Untuk Diperhatikan : Kami tidak menjamin bahwa Anda akan sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal yang kami jual. Seluruh testimonial yang ada, adalah benar dan tanpa manipulasi. Namun bisa jadi herbal ini tidak memberikan efek yang persis sama pada Anda. Kesembuhan hanya dari Allah, maka kami tidak mampu menjamin kesembuhan Anda setelah mengkonsumsi obat herbal yang kami jual. Kami hanya dapat membantu Anda untuk menemukan alternatif selain pengobatan modern. Barakallahu fii kum.

Untuk Info List Harga Terbaru, Ketik SMS Dengan Format :
  • Minta List Harga Terbaru # Nama # Email # Status : Agen............ / Mau Jadi Agen
Kirim Ke Salah Satu Customer Service di Bawah Ini :
  • Winarko (Pemilik) : PIN BB 2B13210E / 085643086831
  • Angga : Pin 25B55F1D / 082324297619 / 089606237438
  • Bilham : PIN BB 25CA609B / 087738795103

kapsul kulit manggis ekstrak binasyifa Obat Herbal   Kapsul Ekstrak Kulit Manggis, Tersedia di Toko Herbal Jogja Winherba

Kapsul Ekstrak Kulit Manggis Binasyifa

Isi 50 Kapsul @ 500 mg

Cangkang Kapsul Reg. LP POM MUI 00140016360701

Dep.Kes RI P.IRT : 207340101181

Bismillah…banyaknya permintaan pelanggan yang datang ke toko kami mengenai kapsul herbal kulit manggis, maka kami (toko herbal jogja winherba) menghadirkan untuk pelanggan winherba sebuah produk ekstrak kulit manggis yang diproduksi oleh CV Binasyifa Herbal. Produk telah disajikan dalam bentuk kapsul ekstrak, sehingga akan mempercepat proses penyerapan dan pelarutan dalam tubuh, terlebih lagi akan aman dari efek samping InsyaAllah…Harganya Rp 60.000,-… Monggo dipesan…nantikan diskon menarik dari kami untuk produk-produk binasyifa lainnya.

Sekilas Deskripsi Produk :

Kapsul Ekstrak Kulit Manggis mengandung senyawa xanthone/biflavonoid yang bersifat antioksidan, antibiotik, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin dan antiinfalmasi. Membantu mengurangi gula darah, mencegah sakit tulang, membuang kolesterol dan melindungi jantung.

Aturan minum :

  • - 3 x 1 – 3 Kapsul sehari diminum 1 jam sebelum makan
  • - Simpan di tempat sejuk dan kering

Sekilas literatur mengenai manfaat kulit manggis :

Manfaat Kulit Manggis Yang Tersembunyi - Ini dia sobat Manfaat Kulit Manggis Yang Tersembunyi. Manfaat Kulit Manggis Yang Tersembunyi topik inilah yang akan utuy bahas dalam artikel kali ini sobat. Buah manggis tak hanya segar saat disantap, tetapi kulit manggis juga memiliki khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Kandungan antioksidan di dalam buah manggis termasuk yang paling tinggi diantara buah-buah lainnya. Sehingga buah manggis sangat baik untuk mengobati penyakit mulai yang ringan hingga yang berat.

Manfaat Kulit Manggis Yang Tersembunyi - Buah manggis disebut juga queen of fruits atau ratunya buah. Tak heran, karena memang kandungan gizi di dalam buah manggis memberikan berbagai macam manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Berbeda dengan buah lainnya, pada buah manggis tidak ada yang dibuang. Bahkan pada kulit manggis, khasiatnya melebihi daging buahnya karena mengandung antioksidan paling tinggi.   Dalam kulit manggis terdapat senyawa xanthone yang tergolong tertinggi daripada buah yang lain. Dengan kandungan xanthone 123,97 mg/ml, kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat untuk mengobati penyakit jantung, arteriosclerosis (plak pembulun darah), hipertensi dan trombosis. Manfaat kulit manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibody di dalam tubuh. Di dalamnya terdapat daya antioksidan yang luarbiasa untuk menangkal radikal bebas. Dibandingkan dengan buah yang lainnya, kandungan antioksidan kulit manggis juga jauh lebih tinggi

Tanaman manggis mengandung tannin, sakarosa, dekstrosa dan bijinya dilaporkan mengandung vitamin C. Ditemukan pula senyawa xanthone dengan senyawa utama mangostin dan alfa mangostin. Lebih dari 60 senyawa xanthone lain yang telah diisolasi dari beberapa bagian tanaman manggis. Ekstrak kulit buah yang larut dalam petroleum eter ditemukan 2 senyawa alkaloid. Kulit kayu, kulit buah, dan lateks kering mengandung sejumlah zat warna kuning yang berasal dari dua metabolit yaitu mangostin dan beta mangostin yang berhasil di isolasi. Mangostin merupakan komponen utama sedangkan beta mangostin merupakan konstituen minor. Ditemukan metabolit baru yaitu butenil (xanthon) yang diberi nama al mangostana.

Kandungan gizi yang terkandung dalam manggis yaitu gula sakarosa, dektrosa, dan levulosa. Setiap 100 gram manggis terdiri dari 79,2 gram air, 0,5 gram protein, 19,8 gram karbohidrat, 0,3 gram serat, 11 mg kalsium, 17 mg fosfor, 0,9 mg besi, 14 IU vitamin A, 66 mg vitamin C, 0,09 mg vitamin B1 (Thiamin), 0,06 mg vitamin B2 (riboflavin) dan 0,1 mg vitamin B5 (niasin). Kulit buah manggis kaya akan antioksidan, terutama antosianin, xanthone, tanain dan asam fenolat.

Antioksidan yang unik dengan kadar tinggi pada kulit buah manggis adalah senyawa xanthone. Senyawa yang paling banyak pada kulit buah manggis adalah alfa-mangostin. Berbagai penelitian menunjukkan, senyawa xanthon memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, hepatoprotektif, meningkatkan kekebalan tubuh, aromatase inhibitor, antibakteri, antifungi, antiplasmodial dan aktivitas sitotoksik. Memiliki kemampuan dalam menekan penbentukan senyawa karsinogen pada kolon. Penelitian lain menunjukkan bahwa gamma mangostin mempunyai efek anti radang lebih baik daripada obat anti inflamasi lain yang dijual dipasaran. Xanthon jenis ini dapat menghindarkan berbagai penyakit yang disebabkan peradangan.

Antosianin adalah kelompok pigmen yang berwarna merah sampai biru yang terdapat pada tanaman. Pigmen ini banyak ditemukan pada buah-buahan, sayuran dan bunga seperti anggur, stoberi, rasberi, ceri, apel, bunga mawar dan bunga sepatu. Pigmen antosianin tergolong ke dalam turunan benzopiran. Senyawa antosianin memiliki kemampuan sebagai antioksidan dan berperan cukup penting dalam mencegah penyakit neuronal, kardiovaskuler, kanker dan diabetes.

Tannin mempunyai rasa sepat dan dapat digunakan dalam menyamak kulit. Beberapa senyawa tannin mempunyai aktivitas antioksidan, menghambat pertumbuhan tumor, dan menghambat enzim seperti reverse transcriptase dan DNA topoisomerase, antidiare, hemostatik dan antihemoroid. Selain menyebabkan rasa pahit dan sepat, tannin mampu membentuk kompleks kuat dengan protein sehingga menghambat proses absorpsi protein dalam pencernaan, atau bersifat antinutrisi.

Manggis sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh karena diketahui mengandung Xanthon sebagai Anti Oksidan, Anti Proliferativ, Anti Inflamasi dan Anti Mikrobial. Dari berbagai penelitian, kandungan Xanthon dan derivat nya efektif melawan Kanker Payudara secara In-Vitro dan obat penyakit jantung. Kasiat Garcinone E (Derivat Xanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker, seperti Flaraucil, Cisplatin, Vincristin, Metohotrexet dan Mitoxiaanthone.

Kulit buah manggis juga bersifat antijamur. Xanthon yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivate mangostin terhadap jamur Fusarium oxysporum f.sp. Vasinfectum, Alternaria tenuis, dan Drechela oryzae dapat menghambat pertumbuhan semua jamur tersebut. Ekstrak methanol mangostin dari kulit manggis dapat menghambat sel kanker payudara serta menghambat produksi spesies oksigen reaktif sebagai radikal bebas. Berdasarkan penelitian tersebut, mangostin dari ekstrak methanol kulit buah manggis mempunyai potensi sebagai kemopreventif terhadap kanker.

Manggis digunakan sebagai pengobatan tradisional, berikut contohnya:

  • Daun dan kulit manggis digunakan sebagai obat diare, disentri dan gangguan buang air kecil oleh penduduk Filipina.
  • Daun manggis yang dikombinasikan dengan pisang mentah dan benzoin dimanfaatkan untuk mengobati luka oleh penduduk Malaysia.
  • Akar pohon manggis digunakan untuk mengatur menstruasi.
  • Kulit manggis juga telah dikenal lama sebagai salah satu bahan pengobatan, antara lain didaerah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Barat.
  • Masyarakat Bali dan India menggunakan zat warna merah alami dari kulit manggis (kaya akan xanthon) untuk mewarnai kain prada dan kain sari mereka.
  • Hingga saat ini, kulit manggis dalam bentuk kering telah diperdagangkan dari Singapura ke Kalkutan dan Cina merupakan Negara pengimpor simplisia kulit manggis dalam bentuk rajangan (irisan) ataupun tepung.

Manggis juga memiliki nilai ORAC (oxygen radical absorbance capacity) yaitu kemampuan dalam menyerap radikal oksigen.

Produk Lainnya

close
Copy Protected by Chetans WP-Copyprotect.